July 06, 2011

bukan kamu dan dia tapi aku..

Diposkan oleh Citra Putri Qur'ani di 7/06/2011 10:19:00 AM
yang membuat rasa sakit ini tidak bisa hilang sampai detik ini bukan karena aku tidak bisa mengikhlaskan engkau bersamanya.. bukan juga karena aku tidak rela kamu disana lebih berbahagia bersamanya.. tapi sakit ini, air mata ini bertahan lebih lama karena aku tidak pernah tau bagaimana caranya berdamai dengan hati ini, dan jujur aku tidak pernah mampu memaafkan diriku sendiri atas perasaan ini.. disini sangatlah jelas bahwa bukan kamu yang bersalah.. sama sekali bukan kamu yang salah, bukan kamu bukan pula dia... sepenuhnya yang harus mempertanggung jawabkan semua ini.. hanyalah AKU, iya HANYA AKU...

0 komentar on "bukan kamu dan dia tapi aku.."

Post a Comment

 

corat-coret Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez